Kumpulan Artikel

Memberikan sajian artikel-artikel buat kalian yang sedang mencari referensiatau inspirasi

Recent Posts

Responsive Ads Here

Wednesday 16 March 2016

Anti Virus Avast Internet Security 2016

AVAST INTERNET SECURITY 2016 FULL VERSI


Avast Internet Security adalah Aplikasi keamanan yang kuat yang menaungi berbagai sistem untuk melindungi sistem Anda. Aplikasi termasuk firewall, antivirus, aplikasi anti-phishing, vpn aman line, dan aplikasi-aplikasi pemindaian cerdas.

Dengan Avast Internet Security Anda dapat menyesuaikan parameter scan mode; memilih wilayah sasaran untuk memindai, mengaktifkan modus scan untuk semua jenis file. Atau Anda dapat menyesuaikan scan untuk mengenali jenis file dengan konten / ekstensi nama / ekstensi file yang ditetapkan pengguna.

Fitur utama termasuk:

- Firewall.
- Real time deteksi ancaman.
- alat anti-phishing.
- Bak pasir.
- Anti Virus.
- VPN Jalur Aman.
- alat anti-spam.
- Pemindaian cerdas.
- perlindungan yang kuat.

Avast Internet Security juga mencakup beberapa teknologi baru seperti dns aman, https scan, dan jaringan keamanan rumah untuk menambah perlindungan Anda.

Secara keseluruhan, Avast Internet Security adalah produk besar meskipun berat pada sumber daya Aplikasi ini memiliki antarmuka pengguna yang mudah diakses dan ramah ditambah dengan berbagai alat dan pengaturan. Avast Internet Security memiliki deteksi yang sangat baik dari ancaman dan integrasi antivirus yang kuat. Fitur Scan Smart baru juga sangat berguna.

* Jika sistem anda adalah kinerja rendah (GPU / RAM) kemudian aplikasi keamanan ini tidak mungkin cocok dengan kebutuhan Anda.


Bagi Anda yang berminat menggunakan Antivirus ini silakan Download link nya di bawah ini :

Software Avast Internet Security Full Versi 2016 64x bit

- Password nya : websterilmu.blogspot.com

No comments:

Post a Comment