Kumpulan Artikel

Memberikan sajian artikel-artikel buat kalian yang sedang mencari referensiatau inspirasi

Recent Posts

Responsive Ads Here

Wednesday 16 March 2016

VLC Player




           VLC media player (umumnya dikenal sebagai VLC) adalah portabel, bebas dan open source, media player cross-platform dan server streaming media yang ditulis oleh proyek VideoLAN. VLC tersedia untuk sistem operasi desktop dan platform mobile, seperti Android, iPad, iPhone, dan iPod Touch. VLC juga tersedia di toko App seperti Apple App Store.
VLC media player mendukung banyak metode kompresi audio dan video dan format file, termasuk DVD-Video, CD video dan protokol streaming. Hal ini dapat melakukan streaming media melalui jaringan komputer dan mengkonversi file multimedia.
Distribusi default VLC termasuk sejumlah besar bebas decoding dan encoding perpustakaan, menghindari kebutuhan untuk menemukan / kalibrasi plugin proprietary. Perpustakaan libavcodec dari proyek FFmpeg menyediakan banyak codec VLC, tapi pemain terutama menggunakan muxer sendiri, dan demuxer. Ini juga memiliki implementasi protokol sendiri. Hal ini juga diperoleh perbedaan sebagai pemain pertama yang mendukung pemutaran DVD terenkripsi di Linux dan OS X dengan menggunakan perpustakaan libdvdcss DVD dekripsi.

Silakan Download Software VLC Player dibawah ini :

Download

Password nya : websterilmu.blogspot.com

No comments:

Post a Comment